Suatu hari di jalanan kota malang

gak sengaja sih, kemaren cm sekedar jalan aja. keburu2 karena ujan.. mendung tebel di kota malang. sudah sangat sering dan sangat biasa sebenernya lewat daerah situ. tp setalah jalan kaki, jadi bener2 bisa liat dari dekat. kalo ada sesuatu yang beda di pojokan jalan menuju laun2.. 
ada galeri orang yang jualan benda2 jadul plus antik. benr2 baru tau sekarang.
namanya KAYU TANGI, jualan barang jadul dan segala koleksinya benda2 antik.. kalo cuman lewat aja, g bakalan tau ni tempat kalo jualan barang jadul. tempatnya strategis di liat dari letaknya. tp2 bener2 gak terlihat. karena selain kecil, daerah situ juga jalan searah yang ramai.


yang punya art shop panggilannya A'Ong. g tau kliatannya blesteran. di ruangan skitar 3x3 meter ini sudah sejak 1996 beliau memulai bisnisnya di bidang jualan barang jadul. sudah mondar mandir keliling kemana-mana buat berburu barang lawas. beliau yang sebelumnya bekerja di bidang perminyakan ini, rela menghabiskan waktunya utnuk berburu barang2 antik ke seluruh penjuru nusantara. mulai dari radio kuno. jam dinding, koin, uang kertas, cermin, setrika, kamera dan buku2 antik banya terdapat di sana. pembelinyapun juga sangat beragam. dari berbagai tempat dan berbagai kalangan.









sekian perjalan saya... keep jepret.. :)

6 tanggapan:

  1. di tunggu gambar2 yang lebih kumplit Cak...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sharenya...bisa dijadiin tempat referensi kalau mau cari barang2 antik di Ngalam..

    ReplyDelete
  3. yukk om.. syge cm mggu doang bs kmlg... :(

    ReplyDelete
  4. ini nih.. tempatnya di tengah kota.. tapi hmpir g kliatan bgt... bru skali tuh nemu

    ReplyDelete