murah vs mahal ??? mana yang berkualitas

bagi kita, para penggemar fotografi, tentu mendambakan sebuah gear fotografi yang perfect dengan harga sesuai dengan kantong kita, pasti semua pengennya begitu.. tp ada kalanya seseorang sama sekali tidak memikirkan untuk membeli peralatan yang mahal, tapi "ngeyel" pengen dapet foto bagus?? :D
ngimpi...

tp dari berbagai ulasan ttg gear terbaru, kamera2 kelas wahid, lensa2 degede kentongan yang harganya selangit.. tentu semua kembali pada kebutuhan kita..
video ini sepertinya layak untuk di tonton.

dengan pengetahuan teknis yang bagus, dengan penguasaan alat yang baik.. untuk membuat foto yang bagus tidakmustahil rasanya.. keep jepret.. :)

2 tanggapan:

  1. Pernah sewaktu hajian, seorang kakek2 punya kamera roll yang standard kita sebut (kodak) menunjukkan hasil2 foto2nya setelah dicetak. Subhanaallah, bagus-bagus euy, sejak dari situ mus mulai berpikir. Percuma saja kalau kita beli alat canggih tapi kita tidak bisa mengoperasikannya sendiri sesuai hati. karena hasil tidak bisa dilihat dari alatnya tapi dilihat melalu proses.

    ReplyDelete
  2. setuju bgt bang.. wlo dengan alat seadanya, tapi dengan pengetahuan teknis yang g seadanya... :D tentu hasil2 foto kita lebih dri yang orang kira.. hehehe slm jepret aja deh.

    ReplyDelete