kreatifitas "is number 1"

acak-acakan ya judulnya.... :D maklum lah. emang bukan penulis kok..
huff.. dari kemaren, hari ni. liatin rwview gear photography mllu.. bny sih dpt pembelajaran secara g langsung. ttp update peralatan fotografi terbaru. ttg macam2 lensa-body dari berbagai merek kamera. smuanya punya keunikan. punya keunggulan tentu saja punya kekurangan sana-sini. karena gak ada yang sempurna.. dan itu sangay2 wajar..
dari semuanya yang saya lihat, ada satu kesamaan konsep dari semua janis peralatan. dari yang paling pasaran dan yang paling murah sekalipun. ttp bisa menghasilkan karya. dari tangan orang2 kreatif, semua tentu bisa menghasilkan sebuah karya yang pastinya layak untuk kita nikmati.
kadang terpikirkirkan, bny dari teman2 saya yang selalu mementingkan urusan merk kamera lah, jenis lensa lah, aksesoris lah. tp tidak sedikit pula yang punya banyak peralatan, yang tergolong tidak murah itu. hasil fotonya sama dengan yang punya peralatan begini2 saja. *jadi heran juga sih.

dari situ, muncul pemikiran, bahwa kreatifitas tak bisa dibatasi dengan apapun. jangankan peralatan yang sepele, mgkin dari sampah pun kreatifitas untuk tetap berkarya tentu akan tetap ada.
jadi, yg bisa disimpulkan. maksimalka apa yang kita punya, maksimalkan apa yang kita tahu. maksimalkan apa yang kita ingin hasilnya.. tentunya dengan kerja keras. semua bisa terwujud. TETAP SEMANGAT & TERUS KREATIF. :)

0 tanggapan:

Post a Comment