[side job] cerita dari bukit penataran

sebenernya ini bukan jalan2. klo di bling kerjaan juga g 100% kerja. jadi opo?? hehehe.
ni motretin temen minta poto2 outdoor, nuansa tegalan. :D tp seklalian jadi tau tempat yg asik di bukit sebelah utara dari candi penataran. mungkin udah deket dengan gunung kelud sisi bagian blitar.


namanya gardu pandang/tower di perkebunan gambar, nglegok blitar. jalan menuju kesananya udah mulai diperbaiki, tp syg mobil g bisa masuk sampai ke puncak. hanya motor saja yang bisa, itupun harus ekstra hati2. menikung, menanjak dan terkadang berdebu. klau hujan tentu saja licin. lokasinya masih di perkebunan milik pemerintah, perkebunan cengkeh. sayangnya gak bisa ngambil view2 yang bagus dikarenankan waktu yang gak memungkinkan untuk brfoto2 sendiri. ini juga yang ngajakain si temen yang mau poto tuh. jadi gak enak jg klo mau foto2 sendiri.

kalo boleh di bilang sih, ini tempat mirip dengan paralayang di kota batu. cm beda view aja. kalo di paralayang kita bisa liat kota batu dari ketinggian. kalo di gardu pandang ini, hanya hamparan hijau perkebunan sejauh mata memandang. cocok untuk melepas penat di akhir pekan. seteleh berlama-lama di depan layar monitor. :)
sekian dan terimaksih :)

0 tanggapan:

Post a Comment