Menikmati Keindahan G. Banyak - Batu, Malang

Meliha Kota Batu dari atas
Tempat yang satu ini, layak anda kunjungi jika ada sedang berpelesir ke kota Malang atau Batu. Tempat yang menawarkan kesejukan hawanya ini sangat cocok untuk refresing di akhir pekan. Selain terkenal sebagai tempat untuk olahraga paralayang di kota Batu. Banyak juga pengunjung yang mendirikan tenda ditempat ini. Sekedar untuk merasakan dinginnya hawa pegunungan.



Untuk tranportasi jg tidak terlalu sulit. Dengan sepeda motor ada bisa mencapai tempat ini kurang dari 1 jam dari kota Batu. Jalanannya juga tidak terlalu extreme walu belum semuanya di aspal. Saat akhir pekan, banyak pengunjung yang berlibur ke tempat ini. Dengan menawarkan pemandangan kota dari atas pegunungan, dan sunset/sunrise jika cuaca sedang cerah.

Pada malam hari, juga tak kalah seru, kita bisa menikmati kerlip-kerlip lampu kota yang terlihat dari ketinggian, waoww.. keren abis pokoknya.
dan tentunya bagi penyuka olahraga paralayang, disini tempatnya. Banyak penyedia jasa untuk memesan waktu dan tempat, masalah biaya tentu pas untuk kantong dan sesuai dengan paket yang ditawarkan.

Dan bagi penyuka hobi fotografi, tempat ini tak kalah menariknya untuk dijadikan tempat hunting. Objek lanscape tentu saja yang menjadi andalanya. Banyak tempat untuk bisa di explore labih untuk mendapatkan gambar-gambar yang menarik.

Pergi kesana rame-rame atau sendirian sama serunya. Pasti ingin kembali ke sana kalau sudah pernah sekali ke G. Banyak.



Sayangya, belum banyak fasilitas umum yang tersedia. Hanya ada mushola, toilet, tempat parkir dan beberapa kios kecil penjual makanan dan souvenir. Itupun kalau sudah sore pasti tutup. Sebaiknya jika ingin berkunjung ke sana, bawa makanan ringan atau semacamnya  lebih disarankan. Bisa menikmati suasana sambil bersanti ria.

Ini beberapa link yang bisa dijadikan referensi untuk pengunjung yang berencana ke sana :



0 tanggapan:

Post a Comment